get app
inews
Aa Read Next : Warga Kecamatan Kandanghaur Sambut Meriah MTQ Tahun 2024

Proyek Ekspansi Polypropylene Plant Balongan Polytama Masuki Tahap Penyusunan FEED

Selasa, 25 Juni 2024 | 11:25 WIB
header img
Penandatanganan kontrak penyusunan Front-End Engineering Design (FEED) sebagai tahapan rencana pengembangan kapasitas produksi dengan pembangunan Polypropylene Plant yang baru. (Foto: Istimewa)

Dalam sambutannya, Didik Susilo menyampaikan rasa syukurnya PPB telah memasuki tahap penyusunan FEED serta harapan ke depan untuk proyek ini.

“Dengan terpilihnya kedua konsorsium FEED Kontraktor pada proyek PPB ini diharapkan dapat menghasilkan rancangan yang optimal dan mencerminkan objektif dari proyek PPB sendiri. Tahap selanjutnya setelah FEED selesai, kedua Konsorsium akan menyampaikan Proposal Komersial Engineering Procurement & Construction (EPC) untuk dipilih salah satu sebagai pelaksana pekerjaan EPC. Semoga kegiatan hari ini dapat menjadi awal dari kemitraan yang harmonis dan bersinergi,” ujar Didik Susilo.
 
Didik juga menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina dan PT KPI selaku Project Sponsor utama, TubanPetro dan PT Tuban Propilena Nusantara (TPN) atas dukungan berupa pendanaan dan berbagai arahan yang diberikan, sehingga proyek PPB dapat mencapai kemajuan yang signifikan.
 
Direktur Utama TubanPetro, Sukriyanto, mewakili sebagai pemegang saham, memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan dalam pengerjaan proyek PPB sebagaimana disampaikan dalam sambutannya.

“Kami selaku pemegang saham Polytama mendukung secara penuh atas proyek ini serta kelanjutan proyek PPB ini diharapkan dapat bermanfaat untuk kemajuan bisnis Polytama ke depannya serta menjadikan peningkatan ekonomi daerah sebagai pertumbuhan industri baru pada sektor petrokimia,” katanya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut