get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Angkat Usaha Mikro Masyarakat, Kilang Balongan kirim UMKM Binaan ikuti Pameran SMEXPO

Puluhan UMKM Meriahkan Indramayu Fiesta 2024

Minggu, 23 Juni 2024 | 14:00 WIB
header img
Puluhan UMKM turut meriahkan Indramayu Fiesta 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Indramayu Fiesta 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI menjadi ajang untuk pemberdayaan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Indramayu. 

Event yang dipusatkan di area Atletik Sport Centre (SC) Indramayu, pada Minggu (23/6/2024) dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Senam Sehat, Festival Marching Band, Local Art Performance, Band Performance, Talkshow, Bazar UMKM, serta penampilan Armada Band. 

Salah satu hal penting dalam acara Indramayu Fiesta ini adalah adanya stan Bazar UMKM, yang menampilkan dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM binaan Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagin) Kabupaten Indramayu. 

Plt. Kepala Diskopdagin Kabupaten Indramayu, Indra Mulyana, melalui Kepala Bidang (Kabid) Koperasi dan UKM, Ifatun Nahdiyah, menyampaikan bahwa acara Indramayu Fiesta 2024 ini merupakan ajang promosi dan marketing produk-produk unggulan UMKM binaan Diskopdagin Indramayu. 

"Kami berharap dengan adanya digitalisasi saat ini, produk-produk UMKM Indramayu dapat lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat dan konsumen, baik lokal maupun nasional bahkan internasional, sehingga ekonomi dan pelaku UMKM Indramayu maju dan sejahtera sesuai visi Indramayu Bermartabat," ungkapnya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut