get app
inews
Aa Read Next : Pabrik Susu Ikan Sudah Ada di Indramayu Sejak 2021, Mampu Produksi 30 Ton per Bulan

Rudiana Tidak Hadir dalam Ritual Sumpah Pocong Mendapat Reaksi Keras dari Pengacara Toni RM

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 17:11 WIB
header img
Pengacara Toni RM tanggapi ritual sumpah pocong yang tidak dihadiri oleh Rudiana. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Tidak hadirnya Rudiana ayah dari Eky dalam ritual sumpah pocong bersama Saka Tatal, mendapatkan reaksi keras dari pengacara Toni RM selaku pengacara dari Pegi Setiawan.

Menurut Toni RM, padahal Rudiana sendiri yang mengawali untuk melakukan sumpah pocong pada saat itu di konferensi pers beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya apakah Eki yang meninggal? Apakah benar yang meninggal adalah anaknya Pak Rudiana? Rudiana membenarkan hal tersebut bahkan berani bersumpah.

"Rudiana mengatakan bahwa benar, berani bersumpah . Bahkan berani sumpah pocong. Rudiana sendiri yang mengawali. Sehingga Saka Tatal tertantang untuk melakukan itu," ucap Toni RM saat ditemui di rumahnya, Sabtu (10/8/2024).

Kemarin, Saka Tatal sendiri melakukan sumpah pocong dihadiri ribuan orang, ini berarti Saka Tatal menunjukkan ke publik bahwa dia tidak melakukan tindak pidana. Meskipun sudah divonis bersalah. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut