get app
inews
Aa Read Next : PT KPI Unit VI Balongan Terima Kunjungan Studi Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Diponegoro

Aliansi Mahasiswa Universitas Wiralodra Indramayu Tuntut Dana KIP dan Minta Rektor Mundur

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 09:00 WIB
header img
Aksi unjuk rasa aliansi mahasiswa di depan kampus Universitas Wiralodra Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kampus Universitas Wiralodra Indramayu di demo mahasiswanya sendiri hingga melakukan pembakaran ban bekas di depan kampus, Jumat (30/8/2024). Mereka menuntut dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan meminta rektor untuk mundur dari jabatannya.

Pembakaran ban tersebut merupakan aksi kekecewaan mahasiswa terhadap pihak kampus yang dinilai kurang transparan dalam hal kebijakan anggaran kampus.

Menurut koordinator aksi, Robistian, Aliansi Mahasiswa Universitas Wiralodra Indramayu menginginkan adanya transparansi dari pihak kampus terkait dana KIP beasiswa.

"Kami meminta kejelasan kepada Rektor Universitas Wiralodra terkait transparansi KIP beasiswa, yang selama ini dananya di potong oleh pihak kampus," ucap Robistian.

Robistian dan ratusan mahasiswa lainnya meminta kepada Ujang Suratno selaku Rektor Universitas Wiralodra Indramayu untuk mengambil langka konkret terkait kapan dana tersebut harus dikembalikan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut