get app
inews
Aa Read Next : PWNU Jabar Tentukan Sikap Menolak Wacana Muktamar Luar Biasa Nahdlatul Ulama, Begini Alasannya

Pilkada Indramayu: Lucky-Syaefudin Lakukan Cek Kesehatan di RSHS Bandung 

Minggu, 01 September 2024 | 13:40 WIB
header img
Paslon bupati dan wakil bupati Indramayu lakukan cek kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Salah satu agenda tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu adalah pemeriksaan kesehatan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Pemeriksaan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu dilaksanakan selama dua hari, terhitung mulai tanggal 30 Agustus 2024 untuk pemeriksaan rohani dan dilanjutkan pada 1 September 2024 untuk pemeriksaan jasmani.

Tiga bakal paslon yang mengikuti pemeriksaan kesehatan ini adalah Lucky Hakim dan Syaefudin, Nina Agustina dan Tabroni, serta Bambang Hermanto dan Kasan Basari. Meski berada di tengah kompetisi politik, suasana pemeriksaan berlangsung penuh kebersamaan dan kegembiraan. 

Sebelum memasuki gedung untuk pemeriksaan rohani, para paslon sempat berfoto bersama dengan bergandengan tangan, menunjukkan semangat persatuan yang tetap terjaga.

Ketua KPU Indramayu, Masykur, menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahapan penting dalam memastikan kesiapan fisik dan mental para paslon untuk mengikuti proses pilkada selanjutnya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut