get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Satu Putaran Pasangan Ganjar-Mahfud

BUN-Foundation Fasilitasi Pondok Pesantren Kerjasama  Internasional

Minggu, 29 September 2024 | 10:03 WIB
header img
Bina Usaha Nahdliyin (BUN) Foundation fasilitas PP Darul Maarif & Universitas Darul Maarif menjalin kerjasama strategis dengan institusi pendidikan di Malaysia. Foto: Ist

"Santri yg Lulus dari Pesantren tidak hanya menjadi insan berkemampuan pengetahuan agama namun juga mampu dan siap bersaing di dunia professional," jelas Abdul Kholik.

Di tempat yang sama, Dedi Wahidi, pendiri sekaligus Dewan Pembina Yayasan Pondok Pesantren Darul Maarif menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BUN Foundation yg telah memfasilitasi kerjasama strategis PP Darul Maarif melalui Universitas Darul Maarif dengan 2 Perguruan Tinggi di Malaysia. 

Kerjasama yg dilakukan oleh 2 institusi Pendidikan Malaysia dengan PP Darul Maarif membuka jalan bagi Santri PP Darul Maarif utk belajar dan melanjutkan jenjang Pendidikan baik S1, S2 dan S3 di 2 Perguruan Tinggi di Malaysia tersebut. 

Tidak hanya Siswa atau Santri yg akan mendapat benefit dari kerjasama tsb. Guru atau Dosen baik dari UDM maupun Kings University College (KUC) dan IUKL bisa saling berkunjung, memberikan kuliah Umum, melakukan riset bersama dan aktifitas lainnya yg membawa kemanfaatan bersama.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut