Bupati Nina Agustina Jamin Pengobatan Tahta, Bayi Penderita Pembesaran Perut

Selamet Hidayat
Bupati Indramayu, Nina Agustina, melaksanakan kunjungan kerja ke kediaman Muhammad Tahta Setiawan di Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Bupati Indramayu, Nina Agustina, melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Bongas. Salah satu yang mendapatkan perhatian khusus adalah Muhammad Tahta Setiawan, bayi berusia 8 bulan yang menderita pembesaran perut. 

Muhammad Tahta Setiawan (8 bulan) warga Desa Kertamulya Blok Jamban didiagnosa menderita ikterus dan organomegali. Untuk itu dibutuhkan penanganan lanjutan ke rumah sakit. 

Seperti diketahui,  penanganan terhadap Tahta telah dilaksanakan oleh Tim Dokmaru Puskesmas Bongas sejak tanggal 10 September 2024 lalu setelah menerima laporan ke I-Ceta Dokmaru. 

Mendengar ada warganya yang sangat membutuhkan, Bupati Nina Agustina langsung melakukan kunjungan ke kediaman Muhammad Tahta Setiawan untuk melihat langsung kondisinya. 

Kepada orang tuanya, orang nomor satu di Indramayu tersebut menjamin bahwa Muhammad Tahta Setiawan segera mendapatkan pengobatan dan ditanggung oleh BPJS Kesehatan. 

"Untuk pengobatan medisnya kita tanggung melalui BPJS Kesehatan, kita terus pantau perkembangannya," kata Nina Agustina ketika menengok Tahta pada Kamis (12/9/2024). 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network