Kebijakan Pembatalan dan Refund 100 Persen
Sebagai bentuk kompensasi atas gangguan layanan, KAI memberikan kebijakan pembatalan tiket dengan pengembalian dana (refund) 100% bagi pelanggan yang terdampak. Selama periode 1–3 Agustus 2025, KAI Daop 3 Cirebon telah memproses 1.496 pembatalan tiket, dengan rincian:
- 1 Agustus: 1.140 tiket
- 2 Agustus: 301 tiket
- 3 Agustus: 55 tiket
Pelanggan dapat mengajukan pembatalan tiket hingga 7x24 jam setelah jadwal keberangkatan, baik melalui loket stasiun maupun secara mandiri melalui Contact Center 121 di nomor telepon (021) 121 atau Fitur VoIP di aplikasi Access by KAI.
“Kami menyadari bahwa setiap upaya perbaikan membutuhkan proses dan waktu. Untuk itu, sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan. Kami terus berkomitmen meningkatkan layanan, terutama dalam menangani kondisi darurat seperti ini. Pelayanan dan keselamatan pelanggan adalah prioritas utama kami,” tutup Arie.
Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan dan pengaduan pelanggan, silakan menghubungi melalui Contact Center 121 / (021) 121, WhatsApp: 0811-1211-112, atau Aplikasi Access by KAI. (*)
Editor : Tomi Indra Priyanto
Artikel Terkait
