KAI Daop 3 Cirebon: Mohon Maaf dan Terima Kasih atas Kesabaran Pelanggan

Dindin Ahmad S
Petugas KAI Daop 3 Cirebon. (Foto: Istimewa)

Kebijakan Pembatalan dan Refund 100 Persen

Sebagai bentuk kompensasi atas gangguan layanan, KAI memberikan kebijakan pembatalan tiket dengan pengembalian dana (refund) 100% bagi pelanggan yang terdampak. Selama periode 1–3 Agustus 2025, KAI Daop 3 Cirebon telah memproses 1.496 pembatalan tiket, dengan rincian:

  • 1 Agustus: 1.140 tiket
  • 2 Agustus: 301 tiket
  • 3 Agustus: 55 tiket

Pelanggan dapat mengajukan pembatalan tiket hingga 7x24 jam setelah jadwal keberangkatan, baik melalui loket stasiun maupun secara mandiri melalui Contact Center 121 di nomor telepon (021) 121 atau Fitur VoIP di aplikasi Access by KAI. 

“Kami menyadari bahwa setiap upaya perbaikan membutuhkan proses dan waktu. Untuk itu, sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan. Kami terus berkomitmen meningkatkan layanan, terutama dalam menangani kondisi darurat seperti ini. Pelayanan dan keselamatan pelanggan adalah prioritas utama kami,” tutup Arie.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan dan pengaduan pelanggan, silakan menghubungi melalui Contact Center 121 / (021) 121, WhatsApp: 0811-1211-112, atau Aplikasi Access by KAI. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network