get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Imlek, PT KAI Daop 3 Cirebon Suguhkan Pertunjukan Barongsai dan Ornamen Khas Tionghoa

Libur Idul Adha, Perjalanan KA Argo Cheribon Ditambah

Senin, 26 Juni 2023 | 17:59 WIB
header img
Operasional Kereta Api (KA) Argo Cheribon ditambah menjadi tiga kali pada tanggal 2 dan 3 Juli 2023 mendatang. (Ist/PT KAI)

CIREBON, iNewsIndramayu.id - Operasional Kereta Api (KA) Argo Cheribon ditambah menjadi tiga kali pada tanggal 2 dan 3 Juli 2023 mendatang. Penambahan operasional tersebut ditempuh PT KAI Daop 3 Cirebon untuk melayani para penumpang, yang akan kembali ke daerahnya masing masing setelah melaksanakan libur Idul Adha 1444 H. 

"Pada hari biasa, kita operasikan hanya dua KA Argo Cheribon, tapi karena ada peningkatan, kita tambah satu perjalanan KA, yaitu KA 29 F Berangkat Cirebon Pukul 20.00 WIB, datang Gambir Pukul 22.57 WIB di tanggal 2 dan 3 Juli 2023," kata Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon Dicky Eka Priandana, dalam siaran pers yang diterima Senin (26/6/2023).

Dicky mengatakan, penambahan perjalanan KA setelah libur Idul Adha 1444 dikarenakan oleh meningkatnya permintaan para calon penumpang. Berdasarkan data, penumpang yang menggunakan jasa kereta api setelah libur Idul Adha per hari bisa menembus di atas 3.500 orang, sehingga perlu adanya penambahan. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut