get app
inews
Aa Read Next : Tungsura Menjadi Fokus Utama: Panwascam Gunungjati Mendorong Kewaspadaan PTPS

Temui Ribuan Kader di Cirebon, Arilangga Hartato : Jabar Kunci Kemenangan

Jum'at, 16 Juni 2023 | 23:19 WIB
header img
Airlangga Hartato menyerukan kemengan Golkar di Jawa Barat. Foto : Joni

CIREBON, iNewsIndramayu.id-Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato bersilaturahmi dengan pengurus, kader, dan bacaleg se dapil Jawa Barat VIII di Kota Cirebon, Jumat (16/6/2023). Dihadapan ribuan kader, Airlangga menyerukan kemenangan dan menanyakan kesiapan para kader untuk memenangkan Golkar di Jawa Barat.

Arilangga optimis, Golkar dapat meraih kemenangan di Jawa Barat. Terlebih, kata dia, Golkar mempunyai figur penting di Jawa Barat, yakni Ridwan Kamil dan Ketua DPD Golkar Jabar, TB. Ace Hasan Syadzili.

"Kita sudah punya Ridwan Kamil, saya tadi jalan setengah hari sama Ridwan Kamil. Semangatnya luar biasa. Saya juga lihat Ace masuk keluar pesantren aman. Ini kunci kemengan kita di Jawa Barat," ucapnya.

Ia menegaskan Jawa Barat adalah kunci untuk memenangkan Pemilu 2024 dan kemenangan di Jabar sekaligus akan menentukan perolehan suara Golkar secara nasional. Dengan kemenangan tersebut, lanjutnya, pihaknya akan mendorong layanan publik secara digital. 

"Publik tidak perlu antre, tetapi tepat sasaran. Ini hanya bisa dilakukan dengan sumber daya manusia yang baik. Saya lihat di ruangan ini adalah talenta-talenta terbaik yang dimiliki Partai Golkar," terangnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, TB. Ace Hasan Syadzili menambahkan, pihaknya menargetkan kemenangan Golkar tahun 2024. Di anataranya, 22 kursi di Kabupaten Indramayu,  10 kursi DPRD di Kabupaten Cirebon dan 6 kursi di Kota Cirebon.

"Dengan kehadiran ketua umum pada acara silaturahmi ini, akan semakin menambah energi untuk kemenangan Partai Golkar," katanya.

Hal tersebut kata dia, diperkuat dengan hadirnya figur Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sudah menjadi bagian dari Golkar. Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh kader Golkar untuk bekerja keras dan menjadikan Arilangga Hartato pemimpin Indonesia pada tahun mendatang. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut