get app
inews
Aa Read Next : Liburan Nataru Makin Seru, KAI Hadirkan Promo 12.12

PT KAI Daop 3 Cirebon Antisipasi 12 Daerah Pemantauan Khusus Masa Angkutan Natal dan Tahun Baru 2024

Selasa, 12 Desember 2023 | 16:45 WIB
header img
Anggota KAI DAOP Cirebon yang sedang melakukan pemntauan khusus masa angkutan Natal dan Tahun Baru 2024 (Foto: fajarsatu)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon menetapkan Masa Angkutan Natal dan Tahun Baru 2024 selama 18 hari yaitu dari tanggal 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Guna memastikan prasarana siap dilewati seluruh KA, KAI Daop 3 Cirebon telah siaga dengan memetakan daerah-daerah pemantauan khusus di lintas wilayah kerja Daerah Operasi 3 Cirebon.

Setidaknya terdapat 12 titik daerah pemantauan khusus lokasi potensi banjir dan lokasi kontur tanah labil.

Masa Angkutan Natal dan Tahun Baru 2024


Kerja keras untuk memastikan seluruh penumpang Kereta Api di Liburan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 berjalan dengan aman dan nyaman (Foto: Harian Pelita News)

 

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Dicky Eka Priandana mengatakan, Angkutan Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu peak season perjalanan kereta api.

Sehingga untuk memastikan perjalanan kereta api di masa Angkutan Natal dan Tahun Baru nanti berjalan aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan, pihaknya telah memetakan titik-titik daerah pemantauan khusus di sepanjang jalur KA dan melakukan upaya-upaya pencegahan potensi gangguan perjalanan KA.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut