get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Perdana, Caleg DPR RI Rokhmat Ardiyan Sapa Pedagang Pasar Tradisional di Kuningan

Pilpres 2024, Kasan Basari: Prabowo Presiden, Gerindra Menang

Minggu, 06 Februari 2022 | 18:15 WIB
header img
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H. Kasan Basari membagikan potongan tumpeng dan kue ulang tahun ke jajaran pengurus dan FGerindra DPRD kabupaten setempat. (saprorudin)

Indramayu,

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H. Kasan Basari menegaskan pada Pilpres 2024 mendatang, Partai Gerindra masih tetap solid mengusung Prabowo Subianto Presiden. Adapun soal Menhan Prabowo akan berpasangan dengan siapa, itu akan diketahui pada saatnya nanti.  

Oleh karenanya kata Anggota FGerindra DPRD Prov. Jabar ini, kedepan Gerindra harus solid, kuat dan makin dicintai oleh rakyat.

“Untuk mewujudkan itu kita harus membangun kebersamaan, mampu mengimplementasikan karya-karya sebagai kader Gerindra kepada masyarakat. Karena harapan kami 2024 Prabowo Presiden Gerindra menang,” tandas Kasan Basari usai memperingati HUT Partai Gerindra ke-14 secara virtual dengan DPD Gerindra Jabar, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Indramayu, Minggu (06/02/2022).

Ia menegaskan, agar dicintai rakyat maka pihaknya harus mampu mengimplementasikan karya-karya nyata sebagai kader Gerindra kepada masyarakat. Gerakan itu sambungnya bukan hanya sebatas seremoni  tapi terus berkesinambungan dan dimana ada rakyat yang membutuhkan maka Gerindra akan hadir.

Ia mencontohkan aksi nyata itu salasatunya membantu menangani areal pertanian masyarakat sekira 250 hektare di Desa  Bulak, Parean dan Girang Kecamatan Kandanghaur  yang tidak bisa tanam karena ada air pasang laut/rob.

“Gerindra hadir untuk rakyat, itu sebuah keniscayaan dan wajib bagi Gerindra,” tegasnya.

Menurutnya, mengisi rangkaian HUT Partai Gerindra ke-14 selain membagikan santunan kepada kaum dhuafa,  gebyar vaksinasi sebanyak 1.000 dosis pada tanggal 8 Februari juga akan menggelar turnamen bola voli pada tanggal 11 – 13 Februari 2022 di GOR Dharma Ayu Indramayu.

“Pada vaksinasi nanti kami akan memberikan doorprize kepada peserta  juga memberikan bonus kerupuk udang masing-masing peserta 1,5 kilogram, total 1,5 ton. Bonus itu saya berikan sebagai wujud syukur kepada Allah selaku pengusaha industri kerupuk di Blok Dukuh Desa Kenanga Kecamatan Sindang,” sebutnya.

Sementara pada saat turnamen, sambungnya masing-masing PAC akan mengirimkan tim terbaiknya dan akan diperkuat pemain nasional   yang main di Proliga 2022. Mereka (pemain nasional) akan pulang mempertahankan daerahnya masing-masing.

“Turnamen bola voli bekerjasama dengan PBVSI Indramayu. Muaranya mengangkat bola voli Kota Mangga agar bergeliat dan ditakuti oleh Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat,” tutup Kasan.

Sementara itu, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Anjatan, Hery Reang menambahkan pada saat vaksinasi dan turnamen bola voli  pihaknya akan mengirimkan peserta vaksin dan tim bola voli andalannya.

“Gerbyar vaksinasi membantu program percepatan vaksinasi yang digagas Pemkab Indramayu dan  menggeliatkan kembali bola voli di Kota Mangga sehingga kedepan atlet-atlet bola voli Indramayu bisa sejajar dengan Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat,” tambahnya. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut