get app
inews
Aa Read Next : Panwascam Plered Fokus Tungsura

PKD Gebang Diminta Intens dan Sigap dalam Pengawasan Kampanye

Jum'at, 26 Januari 2024 | 16:30 WIB
header img
Panwascam Gebang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Kampanye dengan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Gebang.

CIREBON, iNewsIndramayu.id -Kampanye terbuka pemilu 2024 sudah dimulai sejak 21 Januari hingga 10 Februari 2024. Dalam mengadapi tahapan kampanye dengan menggunakan metode terbuka atau rapat umum, Panwascam Gebang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Kampanye dengan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Gebang. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Saung Arsy Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon. Kamis (25/01/2024)
Hadir dalam kegiatan tersebut, Amir Fawwaz Anggota Bawaslu Kabupaten Cirebon Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Iman Santoso Camat Gebang dan Rahmat Hidayat Demisioner Komisioner Bawaslu Kabupaten Cirebon.

Sementara narasumber pada kegiatan tersebut adalah
Ketua Panwaslu Kecamatan Gebang Moh. Hotimussalam. Menurutnya, sudah 59 hari tahapan kampanye dan 5 hari tahapan kampanye terbuka pada Pemilu 2024.

Untuk itu,  dirinya meminta kepada semua sahabat PKD se Kecamatan Gebang, untuk selalu intens dan sigap dalam melakukan pengawasan kampanye.

"Jangan lupa selalu koordinasi saat melakukan pengawasan kampanye dilapangan baik kampanye yang menggunakan metode terbuka ataupun terbatas," Ucap Hotim. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut