get app
inews
Aa Read Next : Panwascam Plered Fokus Tungsura

Panwascam Suranenggala Pastikan Pengawasan Ketat dalam Distribusi Logistik Pemilu 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 09:45 WIB
header img
Panwascam Suranenggala menggelar rakor menjelang tahapan Pemilu 2024.

CIREBON,iNewsIndramayu.id - Menjelang distribusi logistik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Suranenggala, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Suranenggala mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasn Logistik pada Pemilu 2024 dengan semua Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Suranenggala.

Ketua Panwascam Suranenggala Koharrudin mengatakan, dalam setiap tahapan pemilu, tahapan distribusi logistik merupakan tahapan yang rawan terjadinya pelanggaran Pemilu. Oleh sebab itu, Panwascam Suranenggala selalu siaga melakukan pengawasan.

kami juga memiliki tanggung jawab untuk kondisi dan ketersediaan logistik Pemilu. Semuanya harus tersedia dan mencukupi, salah satunya adalah logistik Pemilu,” kata Koharrudin, Jumat (26/1/2024).

Meunurutnya, dalam menyatukan persepsi pengawasan distribusi logistik, Panwascam Suranenggala dengan PKD se Kecamatan Suranenggala menggelar Rapat Koordinasi. Hal itu supaya menghasilkan strategi Pengawasan dalam rangka pencegahan kerawanan terhadap tahapan pengadaan.

“Selain tahapan pengadaan juga distribusi logistik Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Suranenggala harus dipantau secara ketat,” ungkapnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut