get app
inews
Aa Read Next : Panwascam Plered Fokus Tungsura

Bawaslu Indramayu Gelar Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas

Rabu, 07 Februari 2024 | 19:15 WIB
header img
Bawaslu Kabupaten Indramayu menggelar Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas. (Foto : Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Bawaslu Kabupaten Indramayu bersama unsur Forkopimda dan ketua partai politik melaksanakan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas, Rabu (7/2/2024).

Acara yang digelar di depan Stadion Tridaya Indramayu itu, bersamaan dengan apel siaga dalam rangka persiapan pengawasan masa tenang, pengawasan pemungutan, dan penghitungan suara pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Hadir pula dalam kegiatan terebut Bupati Indramayu, Nina Agustina, Ketua KPU Indramayu, seluruh Ketua Panwascam se-Kabupaten Indramayu, PKD, dan ketua tim kampanye. 

Dalam keterangannya, Bupati Indramayu Nina Agustina, mengajak Bawaslu beserta jajaran baik itu Panwascam, PKD, dan PTPS agar bertugas secara profesional, salah satunya memotret peristiwa sesuai fakta di lapangan serta menetralisir apabila terdapat peristiwa-peristiwa yang terjadi bersama KPU, PPK, KPPS, Forkopimda maupun Forkopimcam.

Hal tersebut, kata Nina, sangat penting dilaksanakan guna memastikan seluruh tahapan pemilu di semua kegiatan berjalan sesuai dengan peraturan, terutama penyelenggara harus berjalan sesuai koridor hukum yang ada.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut