get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan FGD CSR, Pertamina RU VI Konsisten Bina Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan

Wujudkan Relawan Tangguh, RU VI Gelar Camp Relawan 2.0

Selasa, 27 Februari 2024 | 11:36 WIB
header img
Relawan peserta Camp Relawan 2.0 Indramayu mengikuti pelatihan memadamkan api dalam sebuah simulasi kebakaran.

Apresiasi kami berikan terhadap relawan dimana tidak semua orang bisa melakukan secara sukarela untuk menghadapi tantangan penanggulangan bencana dan krisis kemanusiaan, pungkas Zulkifli.

Menyampaikan sambutan Ketua Umum SP-PBB, Andromedo Cahyono mengharapkan semoga tujuan utama program ini untuk membentuk relawan tangguh yang siap saat terjadi bencana khususnya di wilayah Indramayu dapat terlaksana dengan sukses.

“SP-PBB sangat mendukung agenda perusahaan dalam menciptakan relawan tangguh di wilayah Indramayu, diharapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dapat diselenggarakan  secara berkelanjutan”, kata Edo.

Semoga setelah kegiatan ini para relawan dapat meningkatkan sinergi sehingga kegiatan tanggap bencana dapat dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, Sujana, salah satu relawan mengungkapkan terima kasih atas perhatian RU VI atas perhatian yang diberikan RU VI terhadap relawan bencana atau keadaan darurat di wilayah Indramayu. 

Melalui kegiatan ini kami bisa saling berbagi mengenai hal-hal yang berkaitan penyelamatan.

“Semoga kedepannya kegiatan Camp Relawan Indramayu terus berlanjut secara berkala dan pada setiap kegiatannya memberikan peningkatan pengetahuan baru bagi relawan”, ujar Sujana. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut