get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

Pemkab Indramayu Akan Segera Rehab Dua Ruangan Kelas yang Roboh Akibat Cuaca Ekstrem

Sabtu, 04 Mei 2024 | 12:51 WIB
header img
Dua ruangan kelas di UPTD SDN 1 Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, roboh dan akan segera direnovasi. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan segera merehab dua ruangan kelas yang roboh akibat hujan lebat disertai angin kencang di UPTD SDN 1 Amis Kecamatan Cikedung.

Robohnya dua ruangan kelas tersebut terjadi pada hari Senin (4/4/2024) lalu karena cuaca ekstrem hujan dan angin kencang. Dan sebelumnya ruangan kelas tersebut sudah tidak dipakai lagi untuk proses belajar mengajar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu, Caridin mengatakan, robohnya dua ruangan kelas di UPTD SDN 1 Amis akibat cuaca ekstrem.

"Atas kejadian tersebut kami langsung ke lokasi dan melaporkannya ke Bupati Indramayu Nina Agustina. Alhamdulilah beliau langsung respon dengan cepat dan akan melakukan perehaban," ucap Caridin saat berkunjung dan melihat kondisi ruangan kelas yang roboh, Sabtu (4/5/2024) kemarin.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut