get app
inews
Aa Read Next : BAHER Siap Bawa Perubahan untuk Indramayu, Fokus Pengembangan Perekonomian Masyarakat

Pilkada 2024: PKS Siap Berkoalisi dengan Parpol yang Komitmen Kuat untuk Kemajuan Indramayu

Sabtu, 11 Mei 2024 | 08:35 WIB
header img
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menyelenggarakan 3 agenda sekaligus yakni Halal Bihalal, Milad PKS ke-22 tahun dan Musyawarah Cabang (Muscab). (Foto: Istimewa)

Menurut Ruswa, pihaknya sengaja mengundang seluruh ketua partai dengan tujuan agar PKS bisa terus bersinergi dengan seluruh elemen partai politik yang menduduki jabatan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu. 

“Mungkin pada Pilpres 2024, partai kami mengusung calon presiden yang berbeda dengan partai bapak-bapak. Namun, Pilpres telah usai, semoga dengan adanya Halal Bihalal ini kita bisa move on, kembali bergandeng tangan berjuang untuk rakyat," kata dia.

Hal tadi selaras dengan yang disampaikan oleh Ketua DPD 7 PKS Jawa Barat, Anwar Yasin. Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa dibutuhkan kekompakan di tingkat pengambil kebijakan agar Indramayu bisa menjadi daerah yang makmur dan berdaya. 

“Kita tahu bahwa Indramayu merupakan daerah lumbung padi Nasional. Kita juga tahu bahwa laut Indramayu juga menjadi penghasil ikan terbanyak. Tapi mengapa rakyatnya masih belum sejahtera? Itulah sebabnya, mari kita jadikan acara halal bihalal ini sebagai momentum perbaikan kepemimpinan kita sebagai pemegang kebijakan, agar tujuan mulia rakyat Indramayu sejahtera menjelma nyata,” jelas Anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 dari PKS tersebut.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut