get app
inews
Aa Read Next : LPK Kaina Indonesia Berkontribusi Berangkatkan 3500 PMI ke Negara Jepang

Pemotongan Nasi Kuning Bentuk Rasa Syukur Kelulusan Siswa Kelas VI SDN 3 Lemahmekar Indramayu

Kamis, 27 Juni 2024 | 17:00 WIB
header img
Momen pemotongan nasi kuning sebagai simbol rasa syukur atas kelulusan semua siswa di SDN 3 Lemahmekar Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.idPemotongan nasi kuning di acara kelulusan siswa-siswi kelas VI UPTD SDN 3 Lemahmekar Indramayu merupakan simbol rasa syukur atas keberhasilan para siswa menempuh jenjang pendidikan.

Selain pemotongan nasi kuning, ada juga pentas seni dan kerajinan hasil karya seni yang ditampilkan oleh para siswa-siswi dari kelas 1 sampai kelas V di SDN 3 Lemahmekar.
 
Acara yang digelar di halaman Sekolah SDN 3 Lemahmekar itu dihadiri langsung oleh kepala sekolah, komite sekolah, para guru, wali murid, dan semua siswa.

Plt Kepala Sekolah SDN 3 Lemahmekar Indramayu, Puji Astuti mengatakan, bahwa kegiatan pentas seni dan apresiasi siswa merupakan ide dari wali murid termasuk masalah pendanaan.
 
“Saya sangat mengapresiasi kinerja semua wali murid kelas 6 yang bisa menyelenggarakan kegiatan pelepasan siswa kelas VI di SDN 3 Lemahmekar Indramayu," ucap Puji Astuti, Kamis (27/6/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut