get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tayang Home Sweet Loan di Bioskop Cirebon Hari Ini, Minggu, 29 September

Lintas Resonan Hadirkan Kolaborasi Danilla x Perunggu, Siap Guncang Cirebon Akhir Pekan Ini

Sabtu, 06 Juli 2024 | 12:00 WIB
header img
Lintas Resonan Hadirkan Kolaborasi Danilla x Perunggu di Cirebon. (Foto: Istimewa)

CIREBON, iNewsIndramayu.id -  Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan. Lintas Resonan dengan bangga mengumumkan rangkaian seri gelaran keempatnya. Setelah sukses membawa Barasuara x Sore, kini Lintas Resonan akan kembali ke Cirebon menghadirkan kolaborasi dengan konsep intimate dari Danilla x Perunggu di Q Garden, Cirebon pada tanggal 6 Juli 2024. 

Danilla x Perunggu, dua entitas musik yang telah dikenal karena gaya eksperimental mereka yang unik, akan menyajikan kolaborasi istimewa bagi para penikmat musik kota Cirebon. Dimana para penikmat musik dapat berinteraksi langsung dengan musisi tanpa batasan, suatu pengalaman yang pasti tak terlupakan bagi para pecinta musik.

Setelah menyelenggarakan kedua show di Bandung, Danilla dan Perunggu semakin antusias dengan penampilan ketiganya di Lintas Resonan. 

“Setelah dua kali meramaikan Bandung serta melihat antusias Penelisik dan Merunggu, bener-bener bikin kita semakin nggak sabar buat tampil di Cirebon,” ungkap Danilla. 

“Apalagi kemarin itu posisinya hujan dan acara terus berjalan, tapi mereka tetap setia nonton kita sampai acara selesai,” tambah Adam Adenan, Vokalis sekaligus Bassist Perunggu.

Wendi Putranto selaku Perwakilan Lintas Resonan mengungkapkan ambisinya terhadap Lintas Resonan ini. 

"Kami sangat bersyukur atas respon positif untuk tiga pertunjukan sebelumnya yang melibatkan kolaborasi antara musisi-musisi berbakat. Kami juga berkomitmen untuk terus mengevaluasi setiap pertunjukan yang telah kami laksanakan. Lintas Resonan pastinya akan terus menghadirkan lebih banyak kejutan melalui kolaborasi-kolaborasi lainnya di berbagai kota yang akan kami kunjungi," jelas Wendi Putranto. 

Seperti penampilan sebelumnya, Danilla dan Perunggu akan menghadirkan berbagai format penampilan, termasuk kolaborasi menyanyikan lagu-lagu satu sama lain, serta menyanyikan lagu masing-masing secara individu. Tentu saja dengan kejutan-kejutan spesial dari Danilla x Perunggu.

“Semoga di pertunjukan selanjutnya nggak turun hujan ya, biar Penelisik dan Merunggu bisa tetep enjoy dan nyaman nonton kita sampai selesai,” ungkap Danilla. 

“Tungguin kejutan spesial dari kita, karena yang pasti di setiap penampilan, kita bakal kasih momen istimewa untuk Penelisik dan Merunggu,” tambah Adam.

Lintas Resonan masih akan menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di lima kota, yaitu: 
Kolaborasi Danilla x Perunggu: Cirebon 6 Juli dan Karawang 13 Juli.
Kolaborasi Sore x Barasuara: Bandung 27 Juli, dan Semarang 3 Agustus.
Kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara: Bandung 20 Juli, Semarang 10 Agustus, dan Tangerang Selatan 24 Agustus.

Tiket kolaborasi Lintas Resonan Danilla x Perunggu di Q Garden, Cirebon 6 Juli 2024 sudah bisa didapatkan melalui Kiostix seharga Rp100.000. Tersedia paket tiket grup khusus untuk penampilan di Cirebon seharga Rp275.000 untuk tiga tiket dan Rp445.000 untuk lima tiket (sudah termasuk F&B, merchandise, dan produk sponsor). Dapatkan informasi terkini terkait jadwal dan venue acara di media sosial Instagram, YouTube dan Tiktok @lintas.resonan. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut