get app
inews
Aa Read Next : Bupati Nina Agustina Minta Masyarakat Indramayu Tingkatkan Makan Ikan

PT KPI Salurkan Bantuan Rp300 Juta Lebih kepada Pemda Indramayu untuk Atasi Stunting

Minggu, 28 Juli 2024 | 19:00 WIB
header img
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis (SDM & PB) PT KPI, Tenny Elfrida, kepada Bupati Indramayu Nina Agustina. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, INewsIndramayu.id – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) menyalurkan bantuan sebesar Rp336 juta sebagai upaya perusahaan dalam peningkatan gizi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (28/7/2024).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis (SDM & PB) PT KPI, Tenny Elfrida, kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, di Pendopo Indramayu beberapa waktu lalu. Turut hadir mendimpingi direktur di antaranya VP HSSE PT KPI, Diandoro Arifian, dan GM PT KPI Unit VI Balongan, Sugeng Firmanto, beserta tim manajemen.

Tenny menyampaikan, bantuan ini merupakan implementasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau program CSR PT KPI. Bantuan ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh Pemda Indramayu dalam memenuhi kebutuhan gizi para ibu hamil, sehingga melahirkan anak yang sehat dan terhindar dari stunting.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Indramayu, khususnya anak-anak agar dapat bertumbuh kembang dengan baik,” ujar Tenny.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut