get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasi Perda Pesantren, Wakil Ketua DPRD Jabar Ono Surono Turun ke Dapil

Lima Titik Lumbung Suara di Indramayu Jadi Sasaran Kampanye Cagub Jeje dan Cabup Nina Agustina

Minggu, 20 Oktober 2024 | 14:27 WIB
header img
Suasana kampanye Cagub Jabar Jeje Wiradinata dan Cabup Indramayu Nina Agustina di wilayah Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Lima titik lumbung suara terbanyak di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, jadi sasaran kampanye Calon Gubernur (Cagub) Jabar Jeje Wiradinata dan Calon Bupati (Cabup) Indramayu Nina Agustina.

Lokasi yang disambangi Cagub Jeje dan Cabup Nina itu yakni dua titik di Desa Pabean Ilir, Desa Eretan Kulon, Desa Bongas, dan Desa Wanasari Kecamatan Bangodua, Indramayu, pada Sabtu (19/10/2024) kemarin.

Cagub Jeje bersama Cabup Nina Agustina yang juga didampingi Wakil Ketua Anggota DPRD Provinsi Jabar Ono Surono dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Sirojudin, bersama rombongan sambut sapa warga. 

Dalam kunjungan kampanye Cagub Jeje di lima titik lokasi itu, memperkenalkan sekaligus memohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Indramayu bahwa dirinya mencalonkan bersama Ronal Surapradja di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar. 

"Kami mohon doa restu dari masyarakat Indramayu untuk menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar bersama Kang Ronal. Semoga sukses dan menang," kata Jeje. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut