get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasi Perda Pesantren, Wakil Ketua DPRD Jabar Ono Surono Turun ke Dapil

Lima Titik Lumbung Suara di Indramayu Jadi Sasaran Kampanye Cagub Jeje dan Cabup Nina Agustina

Minggu, 20 Oktober 2024 | 14:27 WIB
header img
Suasana kampanye Cagub Jabar Jeje Wiradinata dan Cabup Indramayu Nina Agustina di wilayah Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Pihaknya bangga dengan sembilan partai pengusung dan pendukung termasuk para kadernya siap memenangkan paslon Nina-Tobroni untuk merebut Rong Porod (Periode Ke Dua-red). 

"Kami optimis sembilan partai pengusung dan pendukung mempunyai keyakinan yang sama ingin memenangkan paslon Nina-Tobroni Rong Porod. Mari kita sukseskan dan kawal kemenangan ini dengan bersama sama," kata Sirojudin. 

Di sisi lain, kegiatan kampanye Cabup Nina bersama Cagub Jeje yang dimulai sejak pukul 09.00 hingga malam hari ini dibuatnya merinding ketika mendatangi kediaman mantan Bupati Indramayu Supendi. 

Pasalnya, penyambutan masyarakat dari seluruh kecamatan di Indramayu Barat itu menyatakan siap mendukung paslon Nina-Tobroni untuk Pilkada Indramayu dan juga mendukung paslon Jeje-Ronal untuk Pilgub Jabar. 

Seperti yang dipaparkan tokoh masyarakat Indramayu Barat (Inbar-red), Sukamto, pihaknya menolak jika ada salah satu calon Bupati Indramayu yang mengklaim dirinya sebagai tokoh Inbar. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut