get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasi Perda Pesantren, Wakil Ketua DPRD Jabar Ono Surono Turun ke Dapil

Lima Titik Lumbung Suara di Indramayu Jadi Sasaran Kampanye Cagub Jeje dan Cabup Nina Agustina

Minggu, 20 Oktober 2024 | 14:27 WIB
header img
Suasana kampanye Cagub Jabar Jeje Wiradinata dan Cabup Indramayu Nina Agustina di wilayah Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

"Saya mengajak masyarakat untuk tidak salah pilih, Ibu Nina sudah terbukti hingga Indramayu maju. Begitu juga dengan Pak Jeje sudah terbukti selama menjadi Bupati Pangandaran, pembangunan kota wisata itu meningkat," ucap Ono Surono.

Ono juga menyampaikan bahwa figur Nina Agustina sangat tepat berpasangan dengan Tobroni, yang merupakan tokoh pendidikan yang telah sukses mendirikan sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, SMK dan perguruan tinggi di Indramayu. 

"Saya menilai bahwa kedua figur ini sangat layak memimpin Indramayu di lima tahun ke depan. Ibu Nina mempunyai jiwa nasionalis membangun dan Pak Tobroni mempunyai jiwa religius yang dikenal dengan tokoh pendidikannya," kata Ono. 

Begitu pun dengan Cagub Jeje, dia merupakan putra asli Pangandaran yang sukses dan dibesarkan dari keluarga nelayan. Maka tingkat kepedulian Jeje kepada masyarakat sudah tidak diragukan hingga Pangandaran maju sampai sekarang. 

Hal sama dikatakan Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, bahwa partai yang dipimpinnya tidak salah menentukan paslon Nina-Tobroni. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut