Cerita Keluarga di Kuningan Hidup Satu Rumah Bersama Ular Sanca 5 Meter

Andri
Satu keluarga di Kabupaten Kuningan, Jabar, telah hidup bersama ular Sanca 5 meter selama 4 tahun.

Pengakuan serupa disampaikan istrinya, Elis. Ia selalu menjaga dan mengurus ular tersebut jika suaminya tengah bekerja ke luar kota. Karena hobi suami yang suka memelihara ular sudah diketahui sejak awal perkenalan.

“Ya kalau awal-awal memang ada rasa takut. Tapi ketika di Tangerang jaga warung, ayah beli ular yang itu masih kecil dulunya, kita sama-sama urus ular itu, saat menjaga warung, bergantian, dan ke sini jadi biasa,” kata Elis.

Bahkan saat memiliki buah hati, lanjutnya, ular-ular itu tetap dipelihara dan menemani aktivitas keseharian keluarganya. "Jadi memang kita sudah anggap seperti keluarga. Usia ular paling besar ini juga lebih tua dari usia anak kami yang pertama," tukasnya.

Dia menyebut, jika usia ular paling besar berkisar 4 tahun. Sedangkan anak pertamanya, kini baru menginjak usia 3 tahun. Anak-anak juga tidak takut dengan keberadaan ular peliharaan di rumah, apalagi jika sedang dekat dengan ular sering kali diajak bermain hingga dipeluk.

“Pernah saat anak-anak sedang tidur, ular yang besar ini justru mendekati dan ikut diam di kasur tempat anak-anak tidur,” pungkasnya.(Andri)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network