TKW asal Garut Hilang Kontak di Saudi, Keluarga Beberkan Kronologi ke Polisi

Marvin
Keluarga Ela Lestari (Foto: iNews Indramayu)

Sempat Ditentang

Menurut Uli, sebelum bisa berangkat ke Arab Saudi pada Oktober 2022 lalu, niat Ela untuk bekerja di luar negeri sempat ditentang oleh pihak keluarga, khususnya kakak dan adik-adiknya.

Keluarga beralasan bahwa saat ini orang tua mereka telah tiada, sehingga mereka harus bisa saling menjaga satu sama lain.

"Untuk apa nyari kerja jauh-jauh, sudah di sini saja. Sesama keluarga harusnya saling menjaga, ibu sudah meninggal dunia. Apalagi Ela punya dua anak kembar yang masih kecil-kecil," ungkapnya.

Sudah Memiliki 4 Anak

Untuk diketahui, Ela Lastari setidaknya telah memiliki empat orang anak yang terdiri dari dua anak perempuan dan dua anak laki-laki dari pernikahan dengan mantan suaminya.

Kedua anak perempuan Ela saat ini terbilang telah dewasa, sementara dua anak laki-lakinya merupakan anak kembar yang baru berusia tiga tahun.

"Jelas kami menolak saat Ela berniat berangkat menjadi TKW ke Arab karena beresiko. Terlebih Ela memiliki dua anak kembar laki-laki yang harus diurus.

Kami sebetulnya berharap ia bisa merawat kedua anak kembarnya itu, namun ia malah lebih memilih berangkat ke luar negeri," tutur Uli.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network