get app
inews
Aa Read Next : Tungsura Menjadi Fokus Utama: Panwascam Gunungjati Mendorong Kewaspadaan PTPS

Ingin Kenalan dan Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Ciko Temui Ketua PA Cirebon

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:36 WIB
header img
Caption : Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto saat menemui Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon. Foto : Ist

CIREBON, iNewsIndramayu.id-Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Rano Hadiyanto gencar melakukan kunjungan ke beberapa instansi dan lembaga di Kota Cirebon, seperti di antarnya ke Kantor Pengadilan Agama setempat. 

Kunjungan tersebut, tentunya dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan instansi lainnya.Terlebih, diketahui AKBP M Rano belum lama bertugas sebagai Kapolres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota yang didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam disambut langsung oleh Ketua Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon,Ahmad Cholil.

AKBP Rano mengatakan kunjungannya ke Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon ini dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru.

"Kunjungan ini dalam rangka perkenalan diri saya sebagai Kapolres Cirebon Kota (Ciko) serta untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan Pengadilan Agama," ujar AKBP Rano usai kunjungan, Kamis (20/7/2023).

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon,Ahmad Cholil menyambut baik Kunjungan orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini.

Menurutnya, silahturahmi perlu dilakukan agar sinergitas antara Polres Cirebon Kota dan Pengadilan Agama terus terjaga.

"Kami mengapresiasi dan menyambut baik silahturahmi Kapolres Cirebon Kota ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dan Pengadilan Agama Kota Cirebon," ujarnya.

Ia pun berharap Polres Cirebon Kota dan Pengadilan Agama terus bersinergi untuk masyarakat.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut