get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

Capaian Program Unggulan De-Kat, 3.247 PJU Terpasang di Wilayah Indramayu

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:40 WIB
header img
Sebanyak 3.247 lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) berhasil terpasang di berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu melalui program unggulan De-Kat.

"Kita terus melakukan progres pemasangan PJU untuk mendukung program De-Kat ini dengan melakukan koordinasi bersama pemerintah desa," kata Yudi, Senin (18/03/2024) di ruang kerjanya.

Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mengatakan, program unggulan Desa Kabeh Terang (De-Kat) mampu mengubah suasana desa menjadi lebih terang dan semarak bila dibandingkan waktu sebelumnya.

Terangnya suasana desa ini diharapkan meningkatkan mobilitas warga ketika malam hari dan yang terpenting mengurangi kerawanan sosial serta meminimalisir kecelakaan karena situasi jalan yang gelap.

"Alhamdulillah Desa Kabeh Terang ini sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, mari terus bersinergi agar program-program pemerintah yang dijalankan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. PJU yang sudah terpasang ini mari sama-sama kita agar bisa bertahan lama," tegas Nina.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut