Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Ratusan Anak di Garut Dikhitan Massal dalam Rantis Barracuda

Fani Ferdiansyah
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus berfoto bersama Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro dan unsur Muspda Kabupaten Garut di depan kendaraan taktis (Rantis) Barracuda 4x4 yang digunakan untuk khitanan massal, Kamis (22/6/2023).

GARUT, iNewsIndramayu.id - Ratusan anak dikhitan massal dalam kendaraan taktis Barracuda 4x4 di Mapolres Garut, Kamis (22/6/2023). Kegiatan khitanan massal yang dilakukan dalam mobil rantis milik Polri itu merupakan bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-77. 

Dua unit mobil rantis disiagakan pada gelaran tersebut. Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro berharap, penggunaan rantis milik Polri bisa membuat kegiatan khitanan massal berkesan bagi anak-anak yang mengikutinya. 

"Kami hadirkan khitanan dengan konsep yang berbeda. Pertama, untuk pengalaman yang berbeda. Kemudian kami juga memandang anak-anak akan antusias ketika mengikuti khitanan di dalam mobil Barracuda 4x4," kata AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Ia menyebut anak-anak yang mengikuti khitanan massal berjumlah sebanyak 142 orang. Sebagian besar dari mereka berasal dari anak-anak dari golongan keluarga tidak mampu. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network