Diusung Golkar dan Gerindra, Nama Baher-Kasan Siap Ramaikan Kontestasi Pilkada Indramayu

Selamet Hidayat
Pasangan calon Baher-Kasan koalisi Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Partai Golkar dan Gerindra resmi mengusung pasangan Bambang Hermanto (Baher) dan Kasan Basari untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2024.

Keputusan itu mutlak setelah keduanya mendapatkan formulir B1-KWK dari masing-masing partai.

"Ketika sudah terbit B1-KWK yang diterbitkan oleh masing-masing partai, baik dari Partai Golkar maupun Gerindra, maka ini sudah menjadi keputusan tertinggi partai," ujar Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin, saat konferensi pers di Kantor DPD Golkar Indramayu, Selasa (26/8/2024).

Daniel mengungkapkan, ditetapkannya Baher sebagai calon bupati pada Pilkada Indramayu 2024 berdasarkan pertimbangan yang matang dan objektif. Selain itu, berdasarkan hasil survei Partai Golkar, Baher juga telah menempati peringkat kedua tertinggi setelah namanya.

"Di internal Partai Golkar memang hasil survei yang tertinggi adalah saya, tapi kemudian ketika saya diperintahkan oleh ketua umum untuk tetap di DPR RI, pilihan keduanya adalah Pak Bambang Hermanto," ungkap dia.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network