get app
inews
Aa Read Next : NPCI Indramayu Sosialisasikan PPLP Disabilitas, Ini Tujuannya

Disabilitas di Kabupaten Indramayu Semarakan HUT Kemerdekaan RI

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:58 WIB
header img
Atlet-atlet disabilitas perempuan yang tergabung dalam NPCI Indramayu turut serta menyemarakan HUT Kemerdekaan RI. Mereka turut andil dalam lomba memasukan paku ke dalam botol. (saprorudin)

iNewsIndramayu.id

Keterbatasan fisik tidak menyurutkan semangat atlet-atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Indramayu dalam mengikuti beragam perlombaan menyemarakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Perlombaan HUT RI yang dilaksanakan NPCI Indramayu ini dipusatkan di Sekretariat NPCI setempat di kompleks GOR Singalodra, Sindang, Rabu (17/8/2022).

Saat mengikuti perlombaan mereka terlihat ceria dan semangat.

Ketua NPCI Indramayu Suprayitno mengatakan mengisi momentum peringatan Dirgahayu ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pihaknya menggelar beragam kegiatan perlombaan, seperti pukul “kendi”, memasukan paku ke dalam botol, karaoke, dan perlombaan lainnya. Perlombaan itu kata dia diikuti oleh atlet, pelatih, asisten pelatih dan jajaran pengurus NPCI.

“Menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-77, 17 Agustus 2022 kami menggelar beragam perlombaan,” kata Yitno sapaan akrabnya.

Menurutnya, beruntung tahun ini pihaknya sudah bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, karena pada dua tahun sebelumnya pihaknya tidak bisa melaksanakan karena pandemic COVID-19. Pada momentum Hari kemerdekaan RI ke 77 ini kata dia, pemerintah mengusung tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

“Dirgahayu ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” ucap dia. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut