get app
inews
Aa Read Next : PT KPI Unit VI Balongan Terima Kunjungan Studi Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Diponegoro

Ikuti Trial Class, Siswa SMA dan SMK se-Jabar Jadi Mahasiswa Sehari di Universitas Widyatama

Kamis, 16 November 2023 | 17:50 WIB
header img
Para siswa SMA dan SMK dari sejumlah daerah Jawa Barat merasakan atmosfer kampus unggul di Universitas Widyatama (UTama), melalui program Trial Class “Satu Hari Menjadi Mahasiswa” yang interaktif dan inovatif. Ist

“Luar biasanya lagi, Trial Class 2.0 ini pun tak cukup menampung seluruh permintaan karena kami terpaksa membatasi kepesertaan agar para siswa bisa leluasa untuk menikmati fasilitas belajar yang canggih dan modern, metode pengajaran yang dinamis, serta dosen-dosen yang berkualitas," ujarnya. 

Tak menutup kemungkinan, lanjutnya, Universitas Widyatama akan mengadakan Trial Class 3.0 apabila animo para siswa SMA/SMK di Jawa Barat atau provinsi lainnya cukup tinggi. "Tentunya dengan konsep kegiatan yang lebih menarik dan inovatif lagi,” ucapnya. 

Menyongsong masa depan bersama “Friendly Campus for Future Business Pro”, Rektor Universitas Widyatama menyatakan Trial Class “Satu Hari Menjadi Mahasiswa” memberikan gambaran keunggulan akademis universitas dengan kurikulum yang berfokus pada peningkatan kompetensi ekonomi digital seperti e-commerce. 

Selain itu, perkuliahan yang diberikan juga mendukung pengembangan holistik siswa untuk menjadi entrepreneur dan profesional di masa depan dalam menghadapi tantangan global. 

"Oleh karena itu, penting bagi Universitas Widyatama berkomitmen untuk tetap fleksibel, adaptif, dan responsif terhadap setiap tantangan. Dengan semangat nilai Friendly Campus for Future Business Pro,” paparnya. 

Universitas Widyatama, sambungnya, memprioritaskan pengembangan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis masa depan. "Dengan suasana kampus yang ramah dan mendukung, kami tidak hanya menawarkan pendidikan berkualitas, tetapi juga menginspirasi mahasiswa untuk menjadi pebisnis profesional yang tangguh," katanya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut