get app
inews
Aa Read Next : PT KPI Unit VI Balongan Terima Kunjungan Studi Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Diponegoro

Ikuti Trial Class, Siswa SMA dan SMK se-Jabar Jadi Mahasiswa Sehari di Universitas Widyatama

Kamis, 16 November 2023 | 17:50 WIB
header img
Para siswa SMA dan SMK dari sejumlah daerah Jawa Barat merasakan atmosfer kampus unggul di Universitas Widyatama (UTama), melalui program Trial Class “Satu Hari Menjadi Mahasiswa” yang interaktif dan inovatif. Ist

Kesan Alumni

Acara Trial Class ini menjadi platform unik di mana salah seorang alumni terkemuka Universitas Widyatama turut berbagi pengalaman inspiratifnya saat berkuliah di Widyatama. 

"Universitas Widyatama bukan hanya tempat belajar, melainkan juga panggung pertumbuhan pribadi dan profesional saya. Nilai-nilai yang ditanamkan oleh universitas ini membentuk fondasi kuat bagi perjalanan karier saya. Dosen-dosen kami tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi mereka juga menjadi mentor. Mereka membimbing, mendorong, dan memberi wawasan yang tak ternilai selama studi di kampus ini," ucap Assistant Vice President Employee Welfare Foundation Bank BJB, Nia Riana.

Tak hanya itu, Nia Riana juga menyoroti keberhasilannya yang didukung oleh jejaring yang dibangun semasa kuliah.

"Widyatama memberikan lingkungan yang mendukung untuk membangun jejaring. Teman-teman saya dari berbagai program studi telah menjadi kolaborator dan rekan bisnis yang berharga dalam perjalanan karier saya," tuturnya. 

Komitmen Universitas Widyatama untuk terus memberikan pengalaman pendidikan yang bermutu, terbukti melahirkan lulusan yang tidak hanya berkualitas secara akademis, tetapi juga siap menghadapi tantangan dunia kerja dan bisnis. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut