get app
inews
Aa Read Next : PT KPI Unit VI Balongan Terima Kunjungan Studi Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Diponegoro

Ikuti Trial Class, Siswa SMA dan SMK se-Jabar Jadi Mahasiswa Sehari di Universitas Widyatama

Kamis, 16 November 2023 | 17:50 WIB
header img
Para siswa SMA dan SMK dari sejumlah daerah Jawa Barat merasakan atmosfer kampus unggul di Universitas Widyatama (UTama), melalui program Trial Class “Satu Hari Menjadi Mahasiswa” yang interaktif dan inovatif. Ist

“Nilai ‘Friendly Campus for Future Business Pro’ mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan lingkungan belajar yang inovatif, mendukung pertumbuhan individu, dan membekali mahasiswa dengan keterampilan yang relevan untuk menghadapi dinamika dunia kerja global. Sebagai ‘Friendly Campus’, kami membuka pintu bagi mahasiswa untuk meraih masa depan yang gemilang dalam karier dan bisnis mereka,” ungkap Rektor.

Beasiswa Prioritas

Universitas Widyatama memberikan beragam beasiswa yang dapat dimanfaatkan, membuka pintu kesuksesan bagi mahasiswa yang berpotensi. 

Kampus unggul ini menawarkan beragam beasiswa, mulai dari Beasiswa Prioritas, Beasiswa Unggulan, Beasiswa PMDK 1 & 2, Beasiswa Program UAN, Bidik Misi, Bantuan Biaya untuk Anak Pegawai Yayasan Widyatama, Beasiswa Khusus untuk Warga Kelurahan Sukapada, serta Dukungan Pendidikan S-3 untuk Dosen Tetap. 

Beasiswa tersedia dari berbagai sumber dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui laman pmb.www.widyatama.ac.id. Prof Dadang Suganda menegaskan, Universitas Widyatama berkomitmen untuk terus menjadi agen perubahan melalui akses pendidikan yang inklusif dan bermutu. 

"Kami mengundang para siswa yang berpotensi untuk bergabung, mengejar impian, dan menjadi bagian dari komunitas Widyatama yang progresif," ujarnya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut