Lucky Hakim Temui Demo Aliansi Mahasiswa, Nyatakan Siap Jalani Tes Kesehatan dan Narkoba

Selamet Hidayat
Calon Bupati Indramayu Lucky Syaefudin temui massa aksi dan siap melakukan tes kesehatan dan uji narkoba. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim, temui massa pendemo dari Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba (AMIN) usai menghadiri acara pelantikan anggota legislatif di Gedung DPRD Indramayu pada Jumat (30/8/2024).

Para mahasiswa ini melakukan aksi damai dan menuntut segala aspek pemerintah Kabupaten Indramayu agar bersih dan terbebas dari pemakaian narkoba.

Massa aksi melakukan orasi di dua tempat yaitu di Kantor KPU Indramayu dan Gedung DPRD Indramayu. Mereka meminta agar pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Indramayu melakukan tes kesehatan dan uji narkoba.

Menurut koordinator aksi, Wamin Apriansyah, meminta kepada pihak penyelenggara pemilu agar bisa mempublikasikan hasil tes kesehatan dan uji narkoba bagi para paslon.

"Kami meminta agar hasil tes kesehatan dan uji narkoba bisa dipublikasikan ke masyarakat, agar terlihat transparan," ucap Wamin Apriansyah.

Sementara itu, Paslon Lucky-Syaefudin menyampaikan kesiapannya untuk melakukan tes kesehatan dan uji narkoba secara menyeluruh.

Sebagai salah satu syarat pencalonan Lucky Syaefudin akan melakukan hal tersebut, termasuk tes rambut dan kuku.

"Semua calon kepala daerah mempunyai komitmen yang sama. Saya sendiri akan berangkat pada hari ini untuk menjalani tes kesehatan," ujar Lucky.

Ia menambahkan, semua calon kepala daerah akan menjalani tahapan uji tes kesehatan termasuk dirinya, dan berharap semua Forkompinda anti narkoba. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network