Perempuan Muda di Buahbatu Bandung Tewas, Diduga Dibunuh Suami

Marvin
Perempuan muda di Buahbatu, Bandung ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka. Korban diduga dibunuh oleh suaminya (Foto: iNews Bandung Raya)

Perempuan Muda di Buahbatu Bandung Tewas

Sesaat setelah kejadian, ibu korban dikabari oleh tetangga kontrakan Siti karena terdengar keributan antara korban dan suaminya. Bahkan korban sempat meminta tolong dengan berteriak.

Saksi kemudian bergegas ke kontrakan korban korban. Namun saat saksi tiba di TKP, rumah kontrakan korban terkunci. Warga membantu saksi membuka pintu kontrakan tersebut hingga berhasil masuk. Saksi terkejut saat mendapati korban Siti penuh luka akibat tusukan benda tajam dan bersimbah darah.

"Benar ada informasi kejadian tindak pidana pembunuhan. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku," kata Kapolsek Buahbatu Kompol Rizal Jatnika melalui Kanit Reskrim Polsek Buahbatu Iptu Purnomo saat dihubungi wartawan. 

Saat ini, ujar Iptu Purnomo, jenazah korban Siti telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung. Polisi pun sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network