get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tayang Home Sweet Loan di Bioskop Cirebon Hari Ini, Minggu, 29 September

Pangdam III Siliwangi Tunggangi Sisingaan, Sebut Pesta Rakyat di Cirebon Kebersamaan TNI dan Warga

Selasa, 25 Juni 2024 | 14:44 WIB
header img
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, saat menunggangi Sisingaan kesenian khas dari daerah Jawa Barat. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Secara keseluruhan pesta rakyat menjadi simbol dari hubungan harmonis dan sinergis antara TNI, Polri, pemerintah daerah, instansi lainnya, dan masyarakat.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menguatkan rasa persaudaraan serta menunjukkan bahwa TNI bersama seluruh komponen bangsa selalu siap untuk menjaga kondusifitas wilayah termasuk dalam menghadapi rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Saya berharap, acara pesta rakyat ini dapat memberikan kebahagiaan dan kenangan indah bagi kita semua. Semangat kebersamaan dan gotong-royong yang telah terbentuk dapat terus dipelihara dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

"Mari terus bersatu, bergandengan tangan dan bekerja sama dalam membangun daerah untuk Indonesia maju. Terima kasih kepada Danrem 063/SGJ, Pemda, Polri, instansi, dan masyarakat Cirebon atas dukungan dan partisipasi yang luar biasa pada kegiatan ini," sambungnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut